Meraih Yang Berharga

“Harga itu terukur sesuai dengan kualitasnya. Hidup pun memiliki harga yang perlu diperjuangkan. Besar dan kecil usaha yang kita lakukan akan sangat menentukan kualitas derajat hidup kita. Jadi, lakukan yang terbaik dalam hidup Anda.”
~ Arda Dinata ~

Mari jangan biasakan menyepelekan sesuatu yang kecil dalam hidup ini. Sebab, yang kecil itu sangat menentukan terwujudnya sesuatu yang besar.

Sadarilah dalam kehidupan ini, hal hal kecil sangat menentukan. Sebagai gambaran adanya bangunan gedung yang menjulang tinggi, itu semua dibantu oleh material material kecil yang saling menyatu untuk saling menguatkan. Ada pasangan batu bata, adukan semen, rangakian besi, dll. Tanpa peran semuanya, tentu tidak akan terwujud gedung yang menjulang tinggi.

Dalam dunia bisnis pun demikian. Kesuksesan suatu bisnis, sesungguhnya dibangun di atas usaha usaha kecil yang dilakukan secara terus menerus. Dengan ketekuan, terus belajar dan selalu sabar maka akan memetuk buah kesusksean apa yang telah diuahakannya tersebut.

BACA JUGA:  Jalan Kebahagiaan Itu Ramadan

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

2 komentar pada “Meraih Yang Berharga

  • 31 Januari 2015 pada 21:04
    Permalink

    Betul sekali,…semua kehidupan besar dari yang kecil yg kemudian beranjak menjadi besar,.. manusia, hewan,.. pohon,… semua diawali dari kecil yg kemudian mjd besar itu sdh mjd sunnatullah, jadilah kehidupan tsb mjd ibrah bagi kita. Jangan abaikan sesuatu yg kecil karena keberadian yg kecil lah kita mjd besar. Menjadi penguasa karena ada yang kecil,.. mjd irg kaya krn ada pidisi org miskin,,. Mjd pejabat krn ada posisi yg kecil, staf kary. Tanpa ada mereka/yang kecil tidak akan ada yg besar, jd jgn sepelekan yg kecil,… raihlah dalam bentuk apapun

    Balas
  • 3 Februari 2015 pada 09:43
    Permalink

    Siip….setuju…jangan abaikan hal-hal kecil dalam hidup ini! Salam sukses berkah selalu aamiin….

    Balas

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!