Konsentrasi Itu Mencerahkan Kesuksesan

“Konsentrasi itu mencerahkan. Kosentrasi itu larutan yang menyirami kesuksesan hidup Anda. Untuk itu, bangunlah konsentrasi itu secara disiplin. Dan rasakan manisnya fikiran yang diselimuti kemesraan konsentrasi.”
~Arda Dinata~

Konsentrasi ini dalam gambaran fikiran saya merupakan suatu formula yang perlu diramu secara pas pada setiap sisi kehidupan manusia. Sebab, kehidupan ini tersusun dengan formulanya tersendiri.

Dalam bidang apa pun, saya kira perlu adanya konsentrasi. Tanpa konsentrasi yang pas, kehidupan kita akan kacau. Bahkan akan ada banyak kendala dan hambatan yang mengikutinya.

Dalam ilmu kimia, konsentrasi ini diartikan sebagai ukuran yang menggambarkan dari banyaknya zat di dalam suatu campuran dibagi dengan volume total campuran tersebut.  Dari sini, terdapat empat macam deskripsi kuantitatif konsentrasi, yaitu konsentrasi massa, konsentrasi molar , konsentrasi jumlah, dan konsentrasi volume.

Istilah konsentrasi ini pun dapat diterapkan untuk semua jenis campuran, tetapi yang paling sering digunakan adalah untuk menggambarkan jumlah zat terlarut di dalam larutan.

BACA JUGA:  Wanita Itu Menggairahkan Moodku

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!