Cinta Itu Menyembuhkan

“Manusia lahir dengan cinta. Mengisi hidup bersama cinta. Meninggal pun meninggalkan dan membawa cinta. Itulah cinta yang melukis setiap sisi anak manusia. Yakni cinta yang melahirkan, menghidupkan, dan meninggalkan dengan iramanya sendiri. Manusia hanya menikmati, merasakan dan mengakui akan keberadaan serta kedahsyatan cinta itu.” ~ Arda Dinata ~

Setiap kita pasti merasakan dari keberadaan cinta itu dalam kehidupan. Cinta hadir tidak diundang. Pergi kadang-kadang tak memberi kabar yang memuaskan hati. Cinta datang dan pergi silih berganti. Cinta tidak mengenal asal negeri dan usia manusia.

Angin berhembus bersama cinta yang memberi. Keberadaan angin cinta ini sangat menyejukkan dan mengobati rasa rindu seseorang. Cinta membuai dan mengobati rasa sakit yang mendera jasad dan jiwa. Kekuatannya sangat ampuh menyembuhkan hati dan jiwa yang tersakiti. Cinta memberi rasa damai dan menggembirakan lagi memberi semangat bagi siapa pun yang telah dilanda kasmaran.

Cinta itu memberi dan menerima. Yakni memberi sesuatu yang membahagiakan bukan menyakiti. Cinta juga menerima kekurangan dan membangunnya secara bersama menuju ridha Illahi. Itulah  cinta memberi dan menerima dalam keikhlasan dan kesucian yang melanggengkan.

BACA JUGA:  Memulai Dalam Hal Dakwah

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!