Perbarui Hatimu Nak! Dengan Menulis!

“Hati adalah pusat kendali seluruh panca indera manusia. Jaga dan perbarui hati agar terus menyala nilai-nilai Illahi. Hidup pun indah penuh kebahagian dan keberkahan bila hati terus disirami dengan nur-Nya.Caranya yaitu lewat menulis.” ~Arda Dinata~

Tetes-tetes hujan membasahi seisi bumi. Aroma tanah yang basah begitu tercium mesra di tiup angin tanpa basa basi. Saya pun menikmati rintik-rintik irama hujan yang menari dalam keremangan senja yang penuh bersahaja.

Pada ujung pena tak terasa terus menari merangkai kata-kata menjadi kalimat yang memberi makna dan arti. Seperti datangnya hujan yang selalu memberi arti bagi para petani yang sedang membutuhkan air untuk menyirami lahan pertaniannya.

Ada tanya kenapa pena itu dapat menuliskan buah pikiran saya yang terus mengalir? Seperti mata air yang terus mengalirkan air. Buah pikiran saya pun terus meronta-ronta minta untuk segera dituliskannya agar tidak hilang ditelan kelupaan yang begitu nyata milik manusia.

BACA JUGA:  Jalan Pintas Menjadi Penulis Sukses

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!