Pagi, Kesetiaan Kehidupan dan Kebahagiaan

“Pagi bersama titik embun, sapamu menyejukan hati. Nyanyian pagi memberi dzikir bersama Sang Maha Suci. Aku mendoa untuk orang tercinta. Adanya telah memberi rasa dalam setiap langkah yang tertunaikan. Aku pun tidak akan melupakan rasa tulus yang terlukiskan pada diri. Aku tersenyum bersama pagi yang menyapa setia.” ~Arda Dinata~ 

Hidup ini sesungguhnya penuh kesetiaan. Rangkaian kehidupan seisi alam ini sungguh setia pada tugas yang diembannya. Apa jadinya kalau isi alam raya ini tidak setia sesuai khitohnya. Tentu, dunia ini akan menjadi kacau balau. Saling bertabrakan satu sama lain diantara unsur unsur alam yang menempati bumi.

Inilah bahasa alam yang harusnya termaknai betul oleh setiap manusia. Arti lainnya, bagi siapapun yang ingin hidupnya tidak terjadi kekacauan, maka hendaknya ia tidak berbuat yang tidak sesuai dengan tugas manusia hidup di dunia ini.

BACA JUGA:  Menulis: Menemukan Siapa Kita?

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!