Matahari Tersenyum Bersama Pena Inspirasi

“Matahari tersenyum dalam dekapan dingin menyelimuti tubuh. Kehangatannya memberi kegairahan semangat menyongsong hari esok yang penuh harap kebaikan. Doa pagi penuh kebaikan akan terus tersebarkan bersama pena inspirasi yang tersaji setiap hari.” @ArdaDinata.
(http://www.ardadinata.com/)

Senyuman itu bisa meluluhkan wajah-wajah ketegangan. Senyuman itu memberi aura keakraban dan kesejukan. Keberadaannya bisa mencairkan suasana yang tidak nyaman. Pancaran senyuman itu begitu dermawan. Inilah hikmah yang diberikan dari hadirnya matahari bagi kehidupan manusia. Itulah alasan kenapa diri ini selalu merindukan senyum kejujuran seperti matahari yang selalu ikhlas berbagi setiap hari.

Aku ingin seperti matahari yang selalu tersenyum ikhlas berbagi setiap pagi hari. Senyumnya memberi kehangatan seisi bumi. Kehadirannya menghidupkan aneka inspirasi kebaikan bagi orang-orang yang berfikir. Dunia pun hidup berkembang dalam kemakmuran yang tidak terukur.

Matahari pun pergi dengan ketenangan yang menyejukan penuh keindahan. Warna pelanginya memberi warna kedamaian dan keindahan yang tiada tandingannya. Lukisan senja matahari telah memayungi seisi bumi agar sujud penuh rasa syukur atas nikmat yang sudah terberi dengan sempurna tersaji sepanjang hari.

BACA JUGA:  Pesona Kebaikan Dalam Tatapan Ragawi

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!