Penulis, Jadilah Pembelajar Sejati!

| Arda Dinata | Jadilah Pembelajar Sejati

“Sejati itu tak mengenal lelah. Keinginan dan cita-cita itulah yang membuat seseorang yang memiliki pribadi sejati tidak mengenal lelah. Pikiran dan perilaku tindakannya selalu digunakannya untuk meraih impiannya tersebut. Yakni dengan cara terus belajar sepanjang hidupnya.” – Arda Dinata.

Tiap penulis yang baik adalah pembelajar sejati. Jiwa pembelajar sejati ini harus ada pada diri seorang penulis. Lewat aktivitas belajar yang tidak pernah berhenti dan dilakukan secara terus menerus itulah yang kelak akan mengantarkan dirinya menjadi seorang penulis sukses yang diperhitungkan. Sebab kualitas tulisannya makin hari makin baik dan berkualitas. Tidak saja konten tulisan yang berbobot, tapi juga gaya bahasanya makin mengalir dan tidak membosankan. Tulisannya jadi enak dibaca, penuh gizi dan memotivasi bagi yang membacanya. 

Untuk mencapai itu, maka perilaku belajar yang terus menerus harus dilakukan oleh seorang penulis. Yaitu dengan terus membaca, membaca, dan membaca. Lalu, lakukan  perenungan dengan hikmah. Barulah Anda menuliskan hasil renungan dari kegiatan belajar tersebut.

BACA JUGA:  Fiksi Mini Angin Kehidupan

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!