Nada Nada Kerinduan

NADA NADA KERINDUAN

Tiap kita pasti merasa rindu dan doa itu memiliki potensi untuk terkabulnya rasa rindu setelah usaha makasimal yang kita lakukan.

Tulislah rasa rindu itu agar malaikat menyaksikan apa yang sedang Anda rindukan. Lewat tulisan itulah, paling tidak rasa rindu kita itu menjadi berkurang. Apalagi tulisan rasa rindu itu rinci dengan langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan rasa rindu itu.

Kita harus yakin bahwa di dunia ini, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Kalau Allah berkehendak maka semua itu akan mewujud dan terjadi. Untuk itu, kita harus yakin atas kemudahan pertolongan yang Maha Kuasa atas sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita. Kuncinya, ada pada bagimana kita berusaha secara maksimal (ikhtiar) dan berdoa kepada yang Maha Pencipta.

Lalu, apa yang sedang Anda rindukan saat ini? Silahkan tulis kerinduan Anda di kolom komentar dan siap-siap kerinduan itu terwujud karena banyak yang membaca dan mengamini kerinduan Anda tersebut! Aamiin.

Salam

Arda Dinata

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata
BACA JUGA:  Profesionalisme Tenaga Sanitarian & Kesehatan Masyarakat Dalam Upaya Pengendalian Vektor DBD dan Pengelolaan Limbah di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!