Optimis Itu Milik Kita

OPTIMIS ITU MILIK KITA
==============
Itulah kata yang mesti dibangun dalam diri kita. Optimislah yang mengerakan syaraf-syaraf kegairahan langkah hidup tiap manusia. Kekuatan optimis ini mampu memberi energi bawah sadar manusia untuk mencapai apa yang diinginkan. Optimis itu milik kita.
========

Alhamdulillah di penghujung tahun 2017 ini, satu resolusi hidup saya agar bisa menyelesaikan proposal tugas akhir ini sesuai rencana. Dan memasuki tahun baru 2018, saya siap untuk memaparkan ide penelitian, mempertahankan dan meyakinkan para penguji yang tidak tanggung-tanggung berjumlah 4 orang.
=======

Satu hal lagi yang harus saya kuatkan niat ini adalah berbarengan tugas akhir ini. Naskah tesis ini harus jadi buku bersamaan dengan sidang nanti. Sungguh kenangan-kenangan terindah bila saya bisa membagikan buku tersebut kepada temen-temen yang hadir pada saatnya nanti.
========

Ya Allah. … mudahkanlah langkah-langkah yang tak berdaya bersama kekuatan-Mu yang mampu membolak-balikan keadaan. Hanya atas ijin-Mu semua apa yang saya rencanakan dan niatkan ini dapat terkabul. Aku berlindung hanya pada-Mu ya Allah. Aamiin.
========

Yogyakarta, 29 Desember 2017
a.n. cita-cita
Arda Dinata

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!