Jangan Risaukan Kawan

JANGAN RISAUKAN KAWAN!

Jangan risau dengan nikmat apa yang belum kita miliki. Tapi risaulah dengan nikmat yang belum kita syukuri (2017-2018).
=================
Nikmati apa yang ada. Itu lebih dari cukup. Mulai dari yang ada itu langkah tepat untuk hidup lebih produktif. Bila ada orang-orang yang sengaja menghalangi potensimu, biarkanlah karena itu tidak akan menenggelamkan inspirasi dan kreatifitasmu.
=============

Teruslah gali potensi dengan penuh inspirasi, sebab Tuhan akan menunjukkan eksistensi dirimu yang sesungguhnya. Jangan galau dengan cibiran, ejekan, dan perilaku orang-orang yang hanya memanfaatkan kekuasaan dengan melupakan sejarah masa lalu. Yakinlah dunia ini tidak sebodoh dengan kebohongan yang dia pertontonkan dan sembunyikan.
=============
Sok, yakinlah bahwa “Mulutmu adalah harimaumu.” Biarkanlah mereka berperilaku sesukanya dan mempertontonkan mulut-mulut harimaunya. Tapi, kita lakukan terus dengan karya nyata yang mandiri dan menginspirasi. Bila Anda ingin dihargai dan dikenang atas sejarah hidupnya, maka coba belajar untuk menghargai sejarah hidup orang lain.
==============
Salam
Arda Dinata
http://www.ardadinata.com/

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata
BACA JUGA:  Kiat Menuju Muslim Berkualitas

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!