Bermesraan dengan Kebaikan

 
Tidak ada yang salah dengan masa lalu, kalau kita bisa menyelemai hikmah untuk mawas diri dan bermesraan dengan kebaikan.
 
Matahari memberi cinta kehangatan. Bulan memberi cinta cahaya malam. Bumi memberi cinta tumbuh suburnya tanaman. Manusia memberi cinta kebaikan dan kedamaian.
 
Kebaikanlah yang memberimu surga kebahagiaan. Kebaikan itu sederhana. Banyak orang tertarik akan kebaikan. Namun, kadangkala kita begitu malas melakukannya. Mari kita bermesraan dengan kebaikan!
 
Kebaikan adalah jalan kebahagiaan. Kebahagiaan itu apa yang kita lakukan sesuai dengan ridha Allah. Inilah yang menjadikan hati kita tenang dan bahagia menikmati hidup.
 
Manusia hidup harus bermakna. Hidup ini untuk belajar meraih sukses. Sukses itu milik orang yang bekerja, bukan yang memimpikan. Sukses itu dibentuk oleh kerja pikir, kerja hati, kerja fisik, dan doa. Inilah formula kesuksesan.
 
Buku ini berisi: Pedoman hadapi problematika hidup dan membangun kebaikan, kebahagiaan, serta perilaku bijak agar hidup lebih baik.

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |

| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata
BACA JUGA:  Menulis Itu Bertanya dan Menjawab

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!