Kemesraan Pagi Bersama Wedang Uwuh

WEDANG UWUH
.
Bersama pagi dan segelas wedang uwuh begitu menghangatkan badan. Ramuan setumpuk rempah-rempah ini betul-betul membuat sehat badan. Ada daun cengkeh, daun pala, daun kayu manis, tangkai cengkeh, kayu secang, jahe, dan gula batu secukupnya.
.
Cara penyajiannya pun cukup sederhana dan mudah. Pertama tambahkan gula dan jahe. Jahe 2 siung ini dimemarkan terlebih dahulu biar aroma khasiatnya langsung terasa pas diseduh air hangat.
.
Lalu, semua bahan tadi secukupnya dimasukkan gelas dan diseduh dengan air panas. Biarkan beberapa menit supaya aroma dari bahan-bahan tadi keluar dan bersatu padu setelah kita aduk-aduk sampai rata.
.
Minuman wedang uwuh siap kita minum pas kondisi panas atau hangat-hangat. Apalagi diminum setelah kita tadarus Al-Quran setelah habis sholat subuh. Ajiiib… pokoknya mah euy….! Ehemmm aroma dan rasanya begitu menggoda. Terasa sejak tegukan pertama sampai akhir. Alhamdulillah menyehatkan.
.
Salam sehat
.
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
http://www.ardadinata.com/

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |

| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata
BACA JUGA:  Bakteri, Biang Keladi Keracunan Makanan

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!