Kata, Makna & Berpikir

Orang berpikir membuat hidup lebih hidup. Lewat akal sehat, konektivitas nalarnya akan terus disambungkan dengan penuh sempurna. Sinyal-sinyal kebaikan pun hadir sebagai bukti jati diri bagi mereka yang berpikir. (Arda Dinata)

KATA, MAKNA & BERPIKIR

.
Aku masih setia dengan kata. Rangkaian kata itu membuat cerita seperti nyata. Membuat bahagia bagi siapa pun yang membacanya. Sebab, aneka inspirasi datang menyapanya.
.
Awan itu sumber inspirasi bagi mereka yang mampu mengejanya. Awan pun memberi warna sesuai rona wajahnya. Lukisan awan memberi warna apa adanya. Yakni, sesuai nyanyian yang akan didendangkannya. Jadi, biarkan awan mewarnai dunia dengan takdirnya.
.
Takdir manusia itu sudah sesuai ketentuan-Nya. Tugas manusia tinggal sempurnakan ikhtiar agar mendekati takdir dan memetik hikmah darinya. Lewat hikmah itulah sikap manusia akan bijaksana. Yakin, setiap kejadian itu ada harga positif yang akan didapat manusia ketika menggunakan akal sehatnya.
.
Indahnya hidup dengan akal sehat. Hanya mereka yang berpikirlah, semesta alam akan mengintarinya dalam oase kegairahan hidup. Orang berpikir membuat hidup lebih hidup. Lewat akal sehat, konektivitas nalarnya akan terus disambungkan dengan penuh sempurna. Sinyal-sinyal kebaikan pun hadir sebagai bukti jati diri bagi mereka yang berpikir.
.
Itulah rangkaian kata yang penuh makna. Membuat orang terkesima dibuatnya tanpa perlu bersuara. Malam pun setia menyapa tanpa kata-kata, tapi kehadirannya telah banyak melahirkan literasi penuh makna.
.
Salam inspirasi …
.
Pnd, 160419
.
Arda Dinata
IG: @arda.dinata
http://www.ardadinata.com/


www.ArdaDinata.com: 
| Share, Reference & Education |

| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |
Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata
.

Toko Sosmed
Inilah Koleksi Ebook Karya Arda Dinata

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!