Rasa Senang dan Energi Maksimum

Rasa senang dan energi maksimum merupakan dua kata yang terkait. Rasa senanglah sumber maksimum energi yang membangkitkan kekuatan seseorang dalam hidup keseharian.

“Jika Anda punya tugas yang harus dikerjakan dan sangat tertarik pada tugas itu, merasa senang dan tertantang, Anda akan mengerahkan energi maksimum. Di dalam rasa senang itu, kelelahan lenyap dan semangat untuk meraih yang Anda harapkan mengatasi kelelahan.” (Jimmy Carter).

Oleh: Arda Dinata

Hari-hari penuh kesenangan itu sungguh membahagiakan. Seperti pagi ini, matahari masih malu-malu menampakkan rona cahayanya, setelah semalam hujan bermesraan dengan seisi bumi. Kesegaran begitu terasa menyejukkan rasa. Tumbuhan dan tanaman memperlihatkan daya tumbuhnya secara maksimum, terlihat segar bersama sisa-sisa tetes air semalaman.

Tubuh ini pun terasa segar setelah nyenyak menikmati tidur semalam. Energi positif nuansa alam ini memberi motivasi berkarya untuk sesama. Semangat itulah yang menggerakkan manusia untuk melakukan aktivitas yang memberdayakan dirinya. Tepatnya, saya mendapatkan energi untuk siap-siap memintal pundi-pundi kesuksesan yang telah lama diimpikan. Yakni, menulis untuk berbagi kebaikan dan dilakukukan tiada henti.

Tahun ini (2022), saya membangun komitmen dalam diri sendiri untuk membenahi dan mengelola secara profesional beberapa website yang ada di bawah manajemen Arda Publishing House, yaitu: www.ArdaDinata.com, www.insanitarian.com. www.miqraindonesia.com, dan www.produktifmenulis.com. Semoga komitmen ini dapat dilakukan secara konsisten untuk berbagai informasi dan ilmu yang bermanfaat buat para pembaca. Silahkan teman-teman berkunjung selalu ke website tersebut, sebab paling tidak tiap minggunya (syukur-syukur tiap hari) akan ada postingan terbaru. Mohon doanya ya, semoga usahanya dilancarkan dan diberi kesehatan. Aamiin…! Untuk masukan, kerjasama, dan usulan tema tulisan bisa langsung tulis di komentar atau di kolom contact yang sudah disediakan dalam website tersebut.

BACA JUGA:  Kekasih Paling Setia Itu Kamu!

Terkait itu, mungkin di antara pembaca ada yang bertanya-tanya. “Kok.., bisa menulis rutin setiap hari?” Siapa pun, saya yakin bisa kalau sudah menjadi komitmen dirinya dan pastinya harus dilakukan dengan rasa senang melakukan hal tersebut. “Ya.., kalau ditengah jalan ada gangguan dikit-dikit, itu mah sesuatu yang wajar. Nikmati saja, sambil terus berusaha secara maksimal,” bisik batinku.

A Group Member of:
Toko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!