Catatan HarianMotivasi

Antusias Mencapai Impian

ANTUSIAS MENCAPAI IMPIAN.
========================
Antusias melahirkan senyuman penuh kebahagiaan. Penuh nyanyian kegembiraan nan menenangkan hati yang sedih. Hidup ini milik mereka-mereka yang antusias. Tanpa antusias hidup Anda menjadi lemah tidak memiliki kekuatan.

Antusiaslah yang membuat hidup kita penuh gairah. Langkah kaki penuh semangat. Penuh keyakinan dalam menjalaninya. Antusias itu bak roda-roda yang setia dan tak mengenal lelah menggerakan nadi-nadi kehidupan manusia.

Bagi Anda yang memiliki antusias akan tercermin dari raut wajah yang cerah. Penuh senyum tanda syukur. Penuh kemesraan yang setia menyebar kebaikan. Penuh doa dalam setiap rangkaian kata.

Antusiaslah yang membuat saya semangat melaksanakan kewajiban dan menuntaskan tugas yang menjadi tanggung jawab dalam belajar menyelesaikan studi ini. Apa pun kondisinya, antusias itu akan melahirkan kegembiraan.

Dengan antusias akan melahirkan kegembiraan. Lewat kondisi gembira itulah, syaraf-syaraf optimisme akan menyebar ke seluruh tubuh. Itulah mengapa antusias itu bisa membantu Anda dalam mencapai impian. Sebab lainnya, karena ia setia tak akan mengenal lelah mengerahkan potensi positif untuk memberikan kontribusi terbaiknya dan membangun harmoni hidup ini lewat kaca mata hikmah. Yakni memandang sisi positif pada setiap kejadian dalam hidupnya.

Salam sukses berkah selalu!

Arda Dinata
http://www.ardadinata.com/

#ayosemangat
#kesehatanlingkungan
#mahasiswakesehatanlingkungan
#s2ikm_fk_ugm
#ardadinata
#tesis

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

Telegram: ardadinata

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


error: Content is protected !!