Masalah Hadapi dengan Sabar dan Ikhlas - www.ArdaDinata.com
Inspirasi

Masalah Hadapi dengan Sabar dan Ikhlas

Masalah itu terbukti dekat dengan manusia.
Postingan saya tentang Keberanian dan Resiko dalam kehidupan, cukup banyak yang mengamini dan merasakan dalam hidupnya.

Seperti komentar sahabat saya, Eha Juleha yang mengungkapkan dalam saluran BB, “Pengalaman ternyata yg berbicara,.. sy pun mengalaminya ketika saat sulit itu menghadang kehidupan sy,.. ”

Eha melanjutkan dalam komentarnya, “namun sy ikuti kemanapun dan apapun setiap mslh yg ada dihadapan dengan sabar dan ikhlas…”

Ternyata, kata Eha….. subhanallah… semua berjln dan begitu mudah dijalani diluar prediksi…..

“Jadi sy berkesimpulan bahwa ketika Allah menimpakan masalah berupa ujian sesungguhnya Allah sudah memberikan solusi,,.untuk hamba Nya.. ketika hamba Nya. Jd kuncinya sabar dan ikhlas..,” tulis Eha Juleha.

Bagaimana menurut pendapat sahabat?

Salam Inspirasi berkah selalu aamiin….

@ardadinata

BACA JUGA:  Berani Berubah: Orang yang Punya Kepercayaan Diri Kuat

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

2 komentar pada “Masalah Hadapi dengan Sabar dan Ikhlas

  • Eha Julaeha

    Jadi sebetulnya tidak ada yang mesti ditakutkan dalam menghadapi hidup ini baik ada masalah maupun tanpa masalah, karena sesungguhnya semua pergerakan hidup ini Allah yang mengatur. Ketika anda kehilangan sosok orang yang dicintai yang nota benenya penopang hidup janganlah bersedih karena sesungguhnya Allah sudah mempersiapkan jawaban atas perjalanan hidup anda ke depan. Janganlah menghawatirkan perjalanan ke depan seperti apa, jalani saja hari ini dengan sebaik2nya. Terlalu jauh memandang ke depan hanya akan dipenuhi dengan rasa takut, yang sesungguhnya belum tentu kita pun akan menjalani nya sampai ke depan.

    Balas
  • Subanaallah….positif banget dan sangat memotivasi untuk selalu optimis menghadapi hidup…Terima kasih….salam sukses dan berkah selalu aamiin….!

    Balas

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!