BisnisIklanInspirasi

Berpetualang dengan Gaya: Pengalaman Menginap di Lokasi Eksotik Nusantara

Berpetualang dengan gaya pengalaman menginap di lokasi eksotik nusantara, tidak hanya menawarkan pemandangan indah. Itulah yang ditawarkan oleh konsep glamping, atau “glamorous camping”.

Oleh: Arda Dinata

Menginap di alam terbuka dengan pemandangan yang memukau, sambil menikmati kenyamanan fasilitas mewah? Itulah yang ditawarkan oleh konsep glamping, atau “glamorous camping”. Di Indonesia, konsep ini semakin diminati dan banyak lokasi menawarkan pengalaman ini. Dua di antaranya yang begitu terkenal adalah Glamping di Pulau Seribu dan Glamping di Puncak Jawa Barat.

Glamping di Pulau Seribu: Menginap di Atas Laut

Pulau Seribu, seperti namanya, merupakan gugusan pulau-pulau indah di perairan Jakarta. Salah satu hal menarik yang bisa Anda lakukan di sini adalah glamping. Bayangkan bangun tidur dengan panorama laut biru yang luas di depan mata, dengan gemericik ombak dan hembusan angin laut sebagai alunan musiknya.

Wisata Pulau Seribu

Glamping di Pulau Seribu tidak hanya menawarkan pemandangan indah. Anda juga akan disajikan pengalaman menginap di tenda-tenda mewah yang dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur empuk, kamar mandi pribadi, hingga area lounge pribadi. Aktivitas seperti snorkeling, diving, hingga island hopping bisa Anda tambahkan dalam agenda perjalanan.

Glamping di Puncak Jawa Barat: Duduk di Antara Awan

Glamping di Puncak Jawa Barat
Duduk di Antara Awan
BACA JUGA:  Kebijaksanaan Bikin Hidup Nyaman

Arda Dinata

*Arda Dinata, adalah Pendiri Majelis Inspirasi Al-Quran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia dan kolomnis tetap di Sanitarian Indonesia (http://insanitarian.com). Aktivitas hariannya sebagai peneliti, sanitarian, dan penanggungjawab Laboratorium Kesehatan Lingkungan, tinggal di Pangandaran.

Tinggalkan Balasan

A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


error: Content is protected !!