Uncategorized

Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga

Hi, Arda Dinata apa kabar hari ini?

Network Marketing : Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga

Untuk meningkatkan pendapatan dan taraf hidup, seseorang sering melakukan investasi. Jika kita berbicara mengenai investasi, biasanya kita berbicara mengenai investasi berupa deposito, saham, obligasi, asuransi dan reksadana. Investasi-investasi yang baru saja disebutkan di atas biasanya memerlukan modal awal yang relatif cukup besar. Walaupun demikian, ada investasi yang tidak dijual oleh institusi keuangan, tidak memerlukan modal besar namum dapat memberikan hasil yang berlipat-lipat ganda. Investasi apakah itu???

Jika Arda Dinata menginginkan masa pensiun yang nyaman, atau bahkan ingin pensiun muda supaya dapat menikmati hidup secara nyaman sebelum mencapai usia senja, maka investasi yang akan saya paparkan ini wajib Arda Dinata pertimbangkan secara serius.

Jika Arda Dinata ingin supaya anak-anak Arda Dinata dapat mengecap pendidikan yang tinggi, ataupun Arda Dinata ingin supaya dapat meluangkan lebih banyak waktu sehingga dapat melihat dan mendidik anak-anak Arda Dinata sendiri sewaktu mereka tumbuh menjadi besar, maka Arda Dinata wajib mempertimbangkan investasi ini.

Investasi yang saya maksud adalah investasi dalam sebuah bisnis network marketing yang dapat Arda Dinata jalankan di waktu luang Arda Dinata tanpa harus mengorbankan gaji dari kantor Arda Dinata. Arda Dinata bahkan dapat melakukan bisnis ini dari rumah di waktu senggang Arda Dinata.

Memiliki dan menjalankan bisnis network marketing dapat diibaratkan seperti memiliki bisnis waralaba pribadi (personal franchise). Sebagai seorang distributor bisnis network marketing, Arda Dinata memiliki hak untuk menjual serangkaian produk langsung kepada konsumen. Akan tetapi, bisnis network marketing jauh lebih baik dari bisnis waralaba karena Arda Dinata juga dapat mengajak teman Arda Dinata untuk bergabung dan menjalankan waralaba pribadi mereka sendiri. Hal ini dapat dilakukan berulang-ulang hingga organisasi waralaba pribadi Arda Dinata berkembang hingga masing-masing menjadi mandiri dan sukses.

BACA JUGA:  Kegiatan Utama Penanggulangan KLB DBD

Dengan mengembangkan organisasi bisnis network marketing dan waralaba pribadi, Arda Dinata secara perlahan-lahan menciptakan residual income, sejenis income yang akan Arda Dinata peroleh secara terus-menerus walaupun Arda Dinata memutuskan untuk berhenti menjalankan bisnis Arda Dinata.

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

One thought on “Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga

  • Hmmm… setuju sih, tapi begitu banyak pilihan network marketing yang bisa dijalankan dan begitu besar komitmen yang harus dikuatkan. Jadi kita harus pastikan pilihan, dan fokus padanya untuk mencapai tujuan… (pengalaman menjalankan bbrp mlm) 😃

    Balas

Tinggalkan Balasan

A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


error: Content is protected !!