BukuCatatan HarianMotivasiTips Trik Menulis

Mau Buku Terbaruku Tentang Produktif Menulis?

NANTIKAN BUKU TERBARUKU TENTANG MENULIS!
Masa kecilku dihiasi keindahan pemandangan alam pedesaan yang terhampar luas berupa sawah-sawah menghijau di daerah Indramayu sana. Tepatnya, Desa Tempel Kulon Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Lukisan dan pernak pernik masa kecil yang bergelut dengan aktivitas bertani di sawah itu, telah membekas dalam tulisan memori ingatanku. Inilah ranah “menulis” di otak.

Bermain, sekolah, mengaji, dan membaca telah menjadi rutinitas yang dilakukan semasa di desa kelahiranku. Termasuk koran-koran dan majalah (bekas) sering kali menemani di saat senggang. Terpikir saat itu, “Pinter banget ya orang yang menulis di koran dan majalah ini?” bisik pikiranku waktu itu.

Bisikan itulah, barangkali yang mengantarkan diri ini menekuni dunia tulis menulis. Termasuk faktor pencetus saat kuliah karena lilitan kekurangan biaya telah menjerumuskan diriku berkenalan dengan kebiasaan menulis opini dan artikel kesehatan di koran. Alhamdulillah honorarium dari menulis itu telah menjadi darah dan daging dalam tubuhku.

Sesungguhnya, kita sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menulis. Untuk itu, menulislah dari mana saja. Sesuka hati kita dan mulailah menulis dari sekarang!

Akhirnya, lewat menulis itu kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman pada pembaca. Semakin sering kita menulis menuangkan isi pikiran, maka kualitas tulisan kita semakin terasah dengan baik. Bukuku bertema: STRATEGI SUKSES PRODUKTIF MENULIS, yang akan terbit di awal 2018 ini berisi pengalamanku seputar “Motivasi agar Anda menjadi penulis kreatif, produktif, dan sukses.” Apakah Anda mau memiliki buku ini? Tulis komentar dan alasan Anda ingin membaca dan memiliki buku ini!

Yogyakarta, 070118
Salam

Arda Dinata
http://www.ardadinata.com/

| www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education |
| Peneliti, penulis, dan motivator penulisan di media massa |

Blog: http://www.ardadinata.com/

FB: ARDA DINATA

Twitter: @ardadinata

Instagram: @arda.dinata

BACA JUGA:  Kata, Makna & Berpikir
Telegram: ardadinata

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!