Uncategorized

Resep Tolak Gagal, Mau?

1. KEGAGALAN

Ingatlah bahwa tak ada kegagalan yang permanen kecuali hanya kemunduran sementara dalam kehidupan yang sukses. Kegagalan adalah suatu insiden yang dapat ditenun ke permadani prestasi yang kreatif. Ingatlah kegagalan itu hanya sementara.

2. KELIRU

Gagal boleh diartikan sebagai cara yang keliru untuk melakukan sesuatu. Oleh karenanya, kegagalan memiliki unsur-unsur menguntungkan dalam arti memberitahu kita agar tidak mengulanginya lagi. Jika anda tau apa yang tidak boleh dilakukan, anda lebih siap belajar bagaimana seharusnya. 

3.BELAJAR

Anda bisa belajar dari kegagalan dengan menemukan apayang tidak boleh diulangi, anda bisa belajar lebih efektif dari sukses anda dengan menemukan apa yang harus dilakukan.


4. JANGAN PERNAH

Jangan pernah menerima kegagalan. Hindarilah konteks kegagalan dari pikiran anda. Tanamkan konsep sukses dalam benak anda. 

5. BERPIKIR

Ingatlah tulisan di dinding Thomas Alfa Edison: "Ada cara yabg lebih baik untuk melakukannya, carilah itu". Bagaimana Caranya??Dengan disiplin yang dimotivasikan oleh do'a serta berfikir kreatif.

6.KERAJINAN

BACA JUGA:  Mari "Bersahabat" dengan DBD

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


error: Content is protected !!