Inspirasi

Sapamu Begitu Mesra

Sapamu begitu mesra. Aku dibuat terpana memandang sapamu yang begitu mesra. Garis-garis keindahan begitu merona seperti sang idola.

 
“Garis-garis keindahan nampak merona seperti sang idola. Matahari pun terlihat enggan meninggalkannya. Tatapan penuh mesra itu begitu hangat di depan mata.”
 
SAPAMU BEGITU MESRA
 
.
Ketika langkah pulang ku tunaikan, sapamu begitu manja menyapa. Membuat aku terpikat super cepat. Moment itu kuabadikan tanpa pikir panjang. Hati pun sungguh dibuat senang.
.
 
 
Warna kemesraan itu memikat untuk diselamatkan pada sukma. Kulukis sesaat dengan cermat tanpa cacat. Nyanyian bunga-bunga itu menari-nari dalam riang tanpa kata-kata. Tapi, hadirmu sungguh penuh makna.
.
Garis-garis keindahan nampak merona seperti sang idola. Matahari pun terlihat enggan meninggalkannya. Tatapan penuh mesra itu begitu hangat di depan mata. Sungguh anugerah terindah kala senja menyapa penuh sempurna.
.
Aku terpana dalam mesra bersama senja yang penuh nyawa. Warna dan cahayanya bernapas dengan sempurna. Hadirmu memberi inspirasi buat sesama. Itulah hidup penuh mesra yang perlu kita nyalakan bersama.
BACA JUGA:  Rendah Hati

admin

www.ArdaDinata.com adalah blog catatan dari seorang penulis merdeka, Arda Dinata yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House.

Tinggalkan Balasan

A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


error: Content is protected !!