Catatan HarianInspirasiMotivasi

Menyusuri Jalan yang Terpapar Cahaya Kata

Melangkahlah dengan hati yang penuh keyakinan, Sejalan dengan matahari yang memancarkan kehangatan, Jejak kaki kita adalah puisi yang ditinggalkan, Menandai perjalanan di atas lembaran kehidupan.

Oleh: Arda Dinata

Hidup Sebagai Lukisan Eksplorasi

Hidup adalah lukisan eksplorasi yang tiada akhir, Warna-warni pengalaman menyatu dalam palet, Dalam setiap goresan, ada rahasia yang terungkap, Kisah kehidupan kita adalah masterpiece yang tercipta.

Navigasi di Samudra Pemikiran

Samudra pemikiran adalah perairan yang dalam, Kita adalah kapal yang berlayar di antara ombak, Mengarungi lautan makna dan mendung harapan, Pandangan mata adalah kompas, hati adalah peta.

Terbang Tinggi di Angkasa Inspirasi

Angkasa inspirasi adalah langit tak terbatas, Seperti burung yang merdeka melintasi awan, Setiap gagasan adalah bintang yang bersinar, Menuntun kita melintasi galaksi imajinasi.

Bersuara dalam Sunyi, Merayakan Hening

Keheningan adalah panggung bagi kata yang terucap, Suara dalam sunyi adalah puisi yang menenangkan, Dalam kata-kata yang tak terucap, tersembunyi makna, Merayakan hening, kita mendengarkan irama batin.

Menyulam Harapan di Kain Waktu

Kain waktu adalah benang yang tak terputus, Kita adalah tukang sulam harapan di atasnya, Setiap jarum adalah tekad untuk meraih impian, Dalam sulaman kehidupan, kita mencipta sejarah.

Terangi Diri, Seperti Matahari Pagi

Matahari pagi adalah guru pencerah, Terangi dirimu, pancarkan sinar kebijaksanaan, Setiap pagi adalah peluang baru untuk bersinar, Dalam terang, kita menemukan kekuatan yang sejati.

Arda Dinata

*Arda Dinata, adalah Pendiri Majelis Inspirasi Al-Quran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia dan kolomnis tetap di Sanitarian Indonesia (http://insanitarian.com). Aktivitas hariannya sebagai peneliti, sanitarian, dan penanggungjawab Laboratorium Kesehatan Lingkungan, tinggal di Pangandaran.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!